A
 
Rapat Evaluasi Pelaksanaan Praktek Klinik di RSUP Dr. M.Djamil dan Penetapan Kuota Praktek 2023/2024
Admin(VPN)
03/08/2023 10:41 WIB
Praktek klinik keperawatan (PKK) merupakan bagian penting dari proses dan kelangsungan pembelajaran di keperawatan guna menerapkan ilmu yang telah dipelajari di perkuliahan. Untuk pelaksanaannya memerlukan koordinasi dan kerjasama dari berbagai pihak baik pengelola institusi pendidikan, dosen, institusi lapangan, preceptor klinik dan tenaga kesehatan lainnya. Salah satu institusi lapangan tempat lahan praktek yang dilaksanakan oleh mahasiswa adalah RSUP Dr. M.Djamil Padang.
Sebelum kegiatan praktek klinik mahasiswa dimulai perlu diadakan persamaan persepsi dan rapat kuota peserta didik untuk tahun ajaran 2023/2024 antara institusi lahan praktek dan instutusi pendidikan agar pelaksanaan praktek klinik mahasiswa berjalan dengan lancar dan kompetensi yang diharapkan dapat tercapai dengan baik.
Kegiatan rapat kuota peserta didik untuk tahun ajaran 2023/2024 ini diselenggarakan pada hari Kamis, 27Juli 2023 bertempat di Aula Lantai IV Instalasi Rawat Jalan. RSUP Dr. M.Djamil Padang. Selain dihadiri oleh pengelola institusi pendidikan dan ruangan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ns. Hendria Putra, M.Kep, Sp.KMB, Koordinator Pendidikan dan Penelitian RSUP Dr M Djamil Padang, Kasi. Keperawatan Ns. Mira Susanti, M.Kep. Beliau memberi kata sambutan sekaligus membuka acara persamaan persepsi dan rapat kuota peserta didik tersebut. “Kita berharap mendapatkan peserta didik dan melaksanakan praktik sesuai dengan komptensi yang ditetapkan, sekaligus dapat menghadirkan praktek yang aman, nyaman dan bebas tekanan. Dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik,” ujar Ns. Hendria Putra, M.Kep, SpKMB.
menghubungi server
Q
test